KALAMANTHANA, Buntok – PDAM Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan,Kalimantan Tengah,tetap berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan pembenahan di segala bidang agar perusahaan peyedia jasa air bersih ini,semakin lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan bagi pelanggan.
“Terkait hasil dari RDP yang digelar oleh pihak DPRD Barsel,terutama bagi PDAM khususnya, kami sangat berterimakasih atas segenap saran dan masukan dari pihak DPRD Barsel agar PDAM Barsel bisa mengetahui dimana letak kekurangan yang belum terbenahi oleh pihak PDAM sendiri. Dan hal itu tentunya bertujuan untuk peningkatan dan kemajuan agar lebih baik”,ucap Direktur PDAM Barsel Rona Cipta Laki, Kepada KALAMANTHANA,Selasa (13/10/2020).
Rona C.Laki juga menjelaskan,bahwa selama ini pihaknya juga terus melakukan pembenahan disegala bagian yang dinilai belum memadai,baik itu dalam hal sumber daya manusia yang tentunya sangat erat kaitannya dengan disiplin dan kinerja yang berbasis pelayanan dan hal itu merupakan bagian wujud dari upaya untuk lebih baik,tak hanya itu.
“Belum lama ini PDAM juga telah merencanakan untuk membenahi pada bagian sistem pembayaran bagi pelanggan agar pihak pelanggan kedepannya tidak lagi disulitkan dalam hal pembayaran seperti biasa,karena kedepannya pembayaran bisa dilakukan secara online dengan Billing System”,jelas Ronq C Laki.
Sebelumnya pada Hari Senin (12/10) bertempat diruang rapat komisi Dprd Barsel,telah digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama dua Struktur Organisasi Daerah (SOPD) Dinas Dosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMDes) Dinas Kesehatan juga PDAM Tirta Barito,dan pada gelaran RDP itu,pihak PDAM Tirta Barito mendapat banyak masukan yang dinilai baik bagi kelangsungan serta kemajuan PDAM itu sendiri,masukan serta kritikan tersebut disampaikan oleh beberapa wakil rakyat terhadap PDAM Tirta Barito. (srs)
Discussion about this post